Sabtu, 14 April 2012

Google Earth 6.1.0.5001


Google Earth

Seluruh dunia kini di tangan Anda dan pada desktop Anda, dengan aplikasi Google globetrotting.

Microsoft pernah bertanya "Di mana Anda ingin pergi hari ini?" Kini, Google hampir membawa Anda ke sana.

Dalam dunia di mana orang ingin jawaban instan, Google adalah nomor satu, berkat suite produk komplementer. Google Earth mengambil mana-mana informasi raksasa pencari ke dunia nyata, pemetaan dunia dengan citra satelit dan kamera Street View, memungkinkan Anda untuk mencari di mana saja di dunia dan memberikan rasa besar skala dari orbit ke tingkat RT.



Google Earth telah ada selama beberapa tahun dan sekarang menawarkan aplikasi mobile, desktop dan berbasis browser. Untungnya, perbaikan bug yang komprehensif telah meningkatkan semua versi. Sementara beberapa wilayah di dunia masih menimbulkan masalah dan masih ada beberapa masalah stabilitas, pengalaman secara keseluruhan telah datang jauh. Cara hal tuju, itu hanya akan menjadi lebih baik.

Kelebihan: Sebuah paket, kuat bebas, kegunaan yang sangat baik, fitur yang berguna, yang diperbarui secara rutin; Tempatku membantu melacak perjalanan anda.

Cons: Beberapa ketidakstabilan; antarmuka visual adalah sedikit hambar.

Kesimpulan: Google Earth adalah intuitif dan, terbaik dari semua, gratis. Antarmuka tidak mungkin memenangkan penghargaan desain, tapi panning sekitar dan mencari informasi geografis tidak bisa sederhana. Ini kasus dari bentuk temu fungsi, dan keduanya bekerja sama dengan sangat baik.

Google Earth berhubungan erat dengan Google Maps - dan beberapa mungkin akan lebih mudah untuk hanya menggunakan ini. Tapi Google Earth tetap menjadi alat yang paling kuat bagi pengguna venturing pada tur dunia virtual.

ScrenShots :
 
Download :
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SMS Gratis