Jumat, 20 April 2012

Microsoft PowerPoint 2010 14.0



Microsoft PowerPoint 2010 memberi Anda lebih banyak cara untuk membuat dan berbagi presentasi dinamis dengan audiens Anda dibandingkan sebelumnya. Menyenangkan kemampuan audio dan visual baru membantu Anda menyampaikan cerita, garing sinematik itu sebagai mudah untuk membuat seperti yang kuat untuk menonton.

Selain itu, PowerPoint 2010 memungkinkan Anda untuk bekerja secara bersamaan dengan orang lain atau pos online presentasi Anda dan mengaksesnya dari mana saja menggunakan Web atau smartphone Anda.



Embed dan mengedit video dari dalam PowerPoint. Sekarang Anda dapat menambahkan memudar, memformat efek, adegan penunjuk, dan video trim untuk memberikan presentasi Anda pengalaman multimedia yang profesional. Dan karena video tertanam menjadi bagian dari presentasi PowerPoint Anda, Anda tidak perlu mengelola file-file tambahan ketika berbagi dengan orang lain.

Gunakan co-authoring baru kemampuan untuk mengedit presentasi yang sama, pada saat yang sama, dengan orang-orang di lokasi yang berbeda. Anda bahkan dapat berkomunikasi saat Anda bekerja, langsung dari PowerPoint.

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SMS Gratis